Monday, April 07, 2008

Tentang Aku....

Siapa bilang hanya remaja usia 17 tahun saja yang seibuk mencari dirinya?
Aku yang 3 tahun lagi berkepala tiga seperti ini saja masih sibuk terus menerus bertanya dan mencari "siapa aku? "
Jika manusia di takdirkan tidak bisa memilih alur hidupnya...
Dan hanya bisa mengisi waktu yang diberikan dengan alur cerita hidup yang diberikan Tuhan,
So, bagaimana alur cerita hidupku?
Apakah hanya seperti ini?
Atau ada sesuatu diluar sana yang bisa membuatku menjadi lebih baik dan menjadi manusia yang bijaksana?
Atau aku akan terjebak dalam kehidupan monoton, tanpa semangat, stuck, kuldesak, jalan buntu dan lain sebagainya?
Noooooooo,........
Aku tahu aku bukan seorang wanita yang 'autis' seperti saat ini...
Aku pernah melalui berbagai cerita hidup yang menurut ku berat, penuh dengan uraian air mata tapi tak pernah terlintas dibenakku untuk menyerah...
Menjadi seseorang yang begitu keras...
Kemana aku yang seperti itu?
Karena aku yang sekarang adalah aku yang penakut...penuh dengan kalimat bingung dan tak berani untuk melakukan sesuatu...
Yang ada aku hanya menumpuk kesalahan yang aku sendiri juga tahu kalau itu salah...

Aku merasa buntu....
Aku ingin keluar dari ruang hampa dihatiku...
Tapi dimana pintunya?
Apa memang tak ada pintu keluar ...
Atau aku yang memang sudah buta...

Hidup seperti apa ini...
Tak punya semangat dan keinginan...
Yang ada hanya rasa cemas...
Yang hanya adalah tinggal sekedar keinginan yang kuperlakukan hanya seperti mimpi
Tak ada reaksi...

Betapa munafiknya aku...
Ketika sahabat sahabat tersayangku ,
Berlari, menceritakan kegundahannya... rasa ciutnya...
Akulah yang berapi api memberikan semangat...
Tapi aku sendiri?
Dalam hati aku ada diposisi yang sama seperti mereka...
Setiap aku yang ingin berlari dan bercerita...
Saat itu pula mereka datang untuk berlari dan berkeluh kesah...
Dan mengapa pula aku harus bersikap tenang dan tampak tidak ada apa apa dalam hidupku...

Aku rasanya mau gilaaaaaa!!!!!
Apa yang harus aku ajarkan tentang hidup pada Asya...
Jika aku sendiri juga tak tahu tujuan hidupku kemana...

Oh God...
Help Me...

No comments: