Friday, April 18, 2008

The Fool

Jakarta, tengah malam...

Kali ini aku tak tahu harus menulis apa.
Tapi terus terang hatiku dongkol setengah mati.
Andai aku mampu,...
Betapa inginnya aku menonjok wajahku sendiri..
Tapi aku tidak mampu... aku terlalu penakut dan mencoba membela diri terhadap diriku sendiri.
Karena hati ini tak pernah bisa berdusta...

Andai dengan menangis bisa menghapus rasa malu dan tololku...
Andai dengan marah bisa membuatku melupakan segalanya...
Tapi tak bisa...

Air mata ini hanya bisa tertahan sampai pelupuk mata dan tak kuasa untuk menetes.
Kemarahan ini hanya bisa sebatas dada...tak sanggup keluar dan hanya bisa menyesakkan saja...

Aku merasa bodoh karena terkecoh akan ucapan dan tingkahlaku...
Ternyata semuanya samaaaaaaaaaaa...
Tak ada yang berbeda...
Yang berbeda hanya kulit dan bungkus manusianya...

Tak adakah yang benar benar tulus?
Apa hanya aku yang benar benar polos karena mengharapkan sesuatu yang tak akan pernah nyata...
Hal yang tidak akan pernah jadi dan datang untuk diriku...

Aku memang Goblok!

No comments: