Friday, April 18, 2008

Jumat malam yang Sunyi...

Jumat malam ini aku sendirian...
Asya dibawa Eyang,...
Suamiku pulang malam...
Ngajakin teman teman makan malam, gak ada yang respon...
Mungkin mereka sibuk sama urusan masing masing...
Tapi akhirnya ada juga yang ngajakin hang out...
Cuma duduk dan ngopi doang di sebuah mall...
Dan gue tampak seperti orang tolol yang hanya diam dan cengengesan...

Aku tampak seperti bukan diriku sendiri hari ini...
Teman temanku tahu itu dan mereka seolah ingin mencoba menghibur diriku dengan mengajakku untuk berefforia di club malam..
Tapi aku memutuskan untuk pulang...
Rumah adalah tempat yang tepat untukku yang sedang 'kosong' untuk menenangkan pikiran...

Tepat pukul 10 malam aku sampai dirumah...
Anakku belum pulang, suamiku juga...
Sepi...

Akh, aku benci seperti ini...
Aku tidak suka sendirian...
Membuat pikiranku melanglangbuana kemana mana...
Yang ada perasaanku malah jadi sensitif...

Aku tidak mau sendirian lagi...

No comments: