Tuesday, April 22, 2008

IUD...

Kemarin siang gue pendarahan yang cukup banyak.
Terpaksa naik taksi berangkat ke dokter...
Perutku kontraksi sakit sekali...
Suamiku tidak bisa pulang cepat karena lagi meeting, dengan sedikit rasa was was dan menahan kontraksi aku berdoa selama perjalanan.
Lagi dalam keadaan seperti itu, tiba tiba ada telfon masuk...
Dari seorang teman yang cerita kalau gift yang gue kasih bikin temannya yang lain merasa senang. Im so glad to hear that...hehehehe...Pembicaraan itu membuatku menjadi lebih tenang dan tidak membuat
Sampai dirumah sakit, harus nunggu dulu karena dokternya belum datang.
Dan setelah di cek, iud yang aku pasang harus dicabut karena tubuhku sudah menolak benda tersebut sehingga aku jadi kontraksi dan pendarahan.
Akhirnya benda kecil yang berbentuk huruf T itu pun dikeluarkan. Kepalaku sedikit pusing saat itu tapi aku tahan dan coba mencari taksi untuk pulang.
Sampai di kemang, kepalaku makin pusing dan aku berhenti di sebuah bakery untuk mencari sepotong chocolate cake. Setelah kadar gulaku naik kepalaku mulai ringan dan kuputuskan untuk pulang.
Semalaman aku tidak bisa tidur...
Darah ini mengalir begitu banyak...
Aku jadi ngeri sendiri,...
Saat ku tlp dokter dia bilang tidak apa apa...
Setelah semua obat obatan itu habis nanti aku harus cek up lagi.
Katanya kalau pengen punya anak lagi aku harus menunggu sampai 3 bulan, agar rahimku benar benar kembali dalam keadaan yang baik.

Kalau gitu sekarang nge sex nya harus pake kondom dong?...hehehehe

No comments: