Saturday, April 12, 2008

Daisy Mack and Jacob...

Kemarin aku dapat side job...
Duitnya lumayan...
Pulang kerja mampir ke mall, pengen beli parfum Daisy dari Mark and Jacob yang gue idaman
(Soalnya sejak gue gak kerja, gue gak wangi lagi nih... cuma wangi lotion doang).
Tapi pas di depan counter, lihat harganya lagi...
Ehem, kok rasanya masih mahal banget ya buat gue..kekekekek
(padahal waktu ngidam parfum itu...i said "berapapun harganya akan aku beli...)
Tapi gue pingin banget...
Dan akhirnya gue keliling mall...berpikir untuk membuat keputusan, beli atau jangan...

Akupun pulang...
Bawa bungkusan...
Tebak isinya apa? piyama dan baju untuk asya dan beberapa buku cerita, kue kue, asinan untuk mertua, cake buat gue dan sushi buat laki gue...
Masih ada sisa, lumayan buat bayar credit card dan ngajak asya main dan jalan jalan...
Parfumnya? Nanti aja deh...next ...another...side job...hehehhehe

No comments: