Friday, April 18, 2008

Husband Appreciation Day...

Selamat Hari Suami suami sedunia...
Hehehehehe...
Yang aku tahu bulan April ini cuma ada Hari Kartini (21 April) dan Hari Bumi (22 April).
Ternyata eh ternyata tepat pada hari ini tanggal 19 April adalah Hari untuk para suami.
Dan nanti tanggal 23 April adalah Administrative Professionals Day.
Ck...ck...ck..
Hari untuk para istri istri kapan ya?
Akh aku juga mo bikin hari sendiri..
Dinna Days!!!
Tanggalnya masih ditentukan...nanti segera diumumkan lewat selembaran, email dan billboard kalau ada Dinna Days...hihihihi...

Anyway,...
Happy Husband Appreciation Day ya...
Kalau kata temen gue di telephone tadi dia bilang gini..
"Wah, hari suami suami...iya deh, gue bilangin laki gue kalau ini harinya dia...dia mo ngapain aja sok silahkan, asal gak ketahuan. Kalau ketahuan akan jadi "Die...die...day!"

No comments: