Wednesday, April 23, 2008

Puisi mimpi...

Aku bermimpi...
Ada beberapa pintu...
Ada dirimu disana...

Aku bermimpi...
Mengikuti mu melewati pintu pintu...
Memasuki gua...
Melewati padang rumput hijau...
Dengan anginya yang dingin...

Aku bermimpi ada dirimu disana...
Ada bayi cantik tertidur dikeranjang...
Kugendong bayi itu dan dirimu pun menghilang...

Aku bermimpi ada ditengah danau.
Dengan bayi kecil ditangan...
Kupeluk bayi itu kuat...
Mencoba menghangatkannya dengan tanganku...

Aku bermimpi, aku melihatmu lagi disana...
Tapi kali ini aku tak ingin menghampiri...
Perahuku semakin menjauh..
Menggenggam bayi...

Aku menangis sedih...
Tapi aku tak bisa lagi kembali kesana...
Aku harus tetap disini...

1 comment:

Unknown said...

Kuterima pesanmu
Dalam galau dan rindu

Kuterima pesanmu
Seperti waktu akan setia melaju

Dalam katamu
kutemukan...kerinduanku