Wednesday, April 23, 2008

Madle...

Tadi siang aku punya janji makan siang di Mall daerah Pondok Indah...
Kehabisan uang nih ceritanya, terpaksa mampir ke Hero Terogong.
Lagi asik tat tut tat tut di ATM, tiba tiba sebuah tangan kecil menarik Celanaku.
"Madle..."
Aku langsung menoleh dan melihat sebuah wajah tampan yang umurnya mungkin masih 2,5 tahun.
Wajah latinnya begitu kental dengan matanya yang kebiruan...
'Hello...' sapaku kaget sekaligus gemas...
'Madle...' ucapnya lagi sambil tersenyum dan menarik celana jeansku seolah menyuruh tubuhku ku mendekatinya.
Aneh, aku tak bisa berkata apa apa, seperti terhipnotis dan berjongkok didepannya.
Anak laki laki itu tertawa geli.
Tiba tiba seorang pria asing, memanggil anak itu dan segera menggendongnya...
Terus terang aku tak tahu apa yang ia ucapkan dan pria itu hanya tersenyum sambil mengangkat dagunya padaku (Sepertinya berbicara dalam bahasa italy, spain, ah whatever).
Aku tersenyum sesaat dan melambaikan tanganku pada anak kecil itu yang ada digendongan sang Ayah.
Dia pun melambaikan tangannya dengan tangan kecilnya dan masih sempat berkata 'madle'dengan suara cadelnya.
Saat ia menghilang dibelokan koridor kok hatiku jadi sedih ya...
Madle...
Apa ya artinya?

No comments: