Sunday, June 10, 2007

Titimurti Apotik

Tadi sore abis dari Gramedia mampir dulu ke Apotik Titimurti.
Sambil nunggu laki gue beli obat,...gue tetap didalam mobil sambil terkantuk kantuk(sedangkan Asya bobonya enak banget...)
Didepan mobil ada tukang jualan gorengan, teh botol ama Nasi goreng.
Satu pria yang sudah bapak bapak (mungkin 50 tahun keatas) sibuk bolak balik ke 3 orang tukan jualan itu.Gak pake sendal alias alas kaki sama sekali.
Awalnya gue pikir bapak itu adalah yang punya rumah besar yg didepan pagarnya ditumpangi oleh para penjual kaki lima tersebut.
Dia sibuk menyuruh mereka untuk menggeser jualan mereka untuk lebih kepinggir trotoar.
Gak lama kemudian, ia minta bantuan tukang teh botol untuk mengangkat sebuah peti yang diatasnya penuh dengan besi besi dan meletakannya di samping tukang teh botol.
Gue pikir itu kotak apa apaan, ternyata dia mengeluarkan sepatu sepatu dan sendal sendal untuk dijual diatas besi besi dan kotak itu.
Yah, ternyata orang yg gue pikir yang punya rumah, ternyata salah satu penjual juga...kekekeke. Tapi dia bolak balik masuk rumah itu(apa yang punya rumah itu emang jualan sepatu pinggir jalan kali ya...)
Yang makin gue heran lagi, dia jualan sepatu dan sandal, tapi dia sendiri gak pakai alas kaki sama sekali!
Rugi bandar kali ya buat dia kalau harus ambil sepasang sepatu jualannya...hihihihi
Hadooohhhh, ada ada aja yg gue peratiin!
Gak ada kerjaan loe din!!

No comments: