Sunday, June 24, 2007

Hari Baru...

Seminggu ini kerjaanku gak maksimal nih...
Aku tahu penyebabnya....
Hatiku agak 'ngadat' karena merasa semuanya stagnan dan sepertinya pendapatku tak didengar dan sedikit sebal karena harus terus mengikuti perkembangan pekerjaan yang dijalankan monoton dan konvensional. Ide ideku didengar terlalu muluk muluk...
Padahal buatku, dan setelah ku bertanya dengan beberapa 'pakar' dibidang itu hal itu bukanlah kemulukan tapi malah sebuah keharusan.
Tapi aku tak bisa begini terus...
Banyak pekerjaan yang aku sendiri harus lebih memperbaikinya...
Aku mau mulai lagi,...
Aku mau mulai lagi untuk terus memberikan qualitas dan quantitas akan tulisanku...
Akan kutunjukan pada 'nya', tentang kualitasku yang sebenarnya...
Dan akan kutunjukan padanya tentang work plan yang aku rancang dan patut untuk diperhitungkan.
Aku harus berani jika harus sampai 'bertarung' membuktikan siapa yang lebih cepat untuk mengembangkan pekerjaan ini.
Seharusnya tidak usah sampai memiliki pikiran seperti ini, karena apapun yang aku lakukan tujuannya cuma satu...menjadikan website ini menjadi yang terbaik untuk para usernya, client dan optimal mengena pada target!
Tapi aku berpikir,mungkin aku harus terus melangkah maju untuk mengedukasi semua orang dan menunjukan kesungguhanku.
Jika setelah semua kemampuan yang kupunya dan kukerahkan tetap gagal dan tetap tidak mendapatkan rewardsnya,... sepertinya aku harus mencari pekerjaan lain...

Let's Fight Guys!

No comments: