Monday, June 18, 2007

Senin....

Pagi pagi sibuk nyiapin sarapan dan bekal makan siang Suami...
Padahal pagi ini mata gue masih berat banget, ngantuk karena gak bisa tidur...
Saat laki gue pergi kerja, abis itu gue dapat wejangan dari mertua tentang istri yang baik seharusnya bagaimana...
Abis itu mulailah kehidupan ini...
Ngurus asya, kerja dari balik komputer dan tlp (dan diskusi pekerjaan yang bikin semangat gue naik turun),langsung mundur 5 meter waktu hp gue bunyi dan melihat nama yang tertera saking kagetnya (dan gak gue angkat akhirnya).
Trus sibuk dapet tlp dari laki gue yang minta tolong ini dan itu tentang file kerjaannya.
Dapat telfon dari Bandung tentang kondisi mama yang mulai membaik tapi masih sangat sensitive dan tentang rencana pernikahan kakak gue yang cukup bikin gue kaget karena mendadak.
Sampe rumah, ngurus asya, chating ngalor ngidul dengan tema 'cat oven', sempet janjian buat ketemuan malam ini tapi gak jadi (mungkin dia udah terlalu sibuk dengan party nya...heheheheh)dan gara gara dia juga tuh email terpendam jadi terkirim.Akhirnya nungguin laki gue pulang, diskusi tentang semua pekerjaan dan aktivitas hari ini...lalu prepare untuk nge "pops" deh...

Tapi hari ini... gue merasa lelah sekali...
Bukan karena fisik yang harus kesana sini...
Tapi hati dan pikiran gue...
Kejadian kejadian dan berita berita beberapa hari ini benar benar membuat hati gue diperas peras dan ditonjok tonjok.
Sakit? nggak...tapi berat aja...

No comments: