Saturday, June 02, 2007

Sunday = Busy Day!

Hari ini Perdananya acara Sweety di Mall Artha Gading.
Mata gue masih sepet nih,kurang tidur.Soalnya kemarin seharian keluar rumah,untuk belanja bulanan, mengurus ini dan itu, dan sampai dirumah masih harus 'ganti oli"hihihihi...
Haduhhhhh, badan gue lemes nih...mana perut buncit, muka kuyu(gila!gue berantakan amat!)
Di Mall artha gading juga gak bisa lama lama, cuma bisa sampe siang, karena sorenya aku ada undangan pernikahan adik sahabat dekatnya laki gue...dan gak enak rasanya kalau sampe gak hadir..
Dari sana, nanti malam gue ada ajakan buat dinner bareng sama temen.
Dia mo ngenalin aku dengan beberapa orang yg berkompeten untuk membantu aku dalam urusan bisnis dan kerjaan.(Tapi yang satu ini lihat nanti deh, kalau badan gue belum remuk, kayanya gue dateng..)

Have a nice day dear,...
Have a nice day dina,...

No comments: