Monday, June 18, 2007

Selasa!!!

Email itu masih berbentuk draft dan akan selalu begitu andai August tidak meneriaki aku dengan sebutan si "omdo"! karena mengirimkan sebuah email pada seseorang saja tidak berani.
Email yang berisi 'sejuta' pertanyaan itu akhirnya terkirim...
Setelah terkirim aku sempat ragu apakah akan terbalas atau tidak...
Karena "dia" orang hebat...
Sedangkan aku nothing...
Akhirnya aku masa bodo, yang penting aku selalu berusaha untuk menemukan jawaban dan solusi atas semua pertanyaan yang mengumpul dibenakku.
Pagi ini, seperti biasa dengan rutin aku buka email "kantor"...
Ada satu email di inboxku...
Ada satu nama yang kukenal baik...
Dan ada draft panjang tentang jawaban atas semua pertanyaanku...
Email gue dibalesss!!!!

aku memang hanya punya kesempatan 50% atas semua usaha yang aku lakukan...
Tapi kesempatan 50% itu sangat besar dibandingkan 0% jika aku tidak melakukannya sama sekali.

Thank you gust...

No comments: