Wednesday, November 07, 2007

Why?

Mengapa begitu susah untuk saling mengerti?
Mengapa begitu susah untuk saling memahami?
Mengapa pandangan itu selalu salah?
Mengapa tembok pembatas diantara kita begitu tebal?
Hanya dengan alasan tak ingin saling menyakiti...
Tapi yang ada malah sebaliknya...

Kenapa selalu ada pertanyaan 'mengapa aku selalu mengalah?'
Mengapa aku yang salah?
Tak hanya aku yang bertanya, tapi ia juga...

Apa ini yang disebut tidak cocok?
Apa aku yang terlalu goblok?

Kali ini aku menangis sampai dada terasa sesak didalam kamar
Bukan karena meratapi dan mengasihi diri sendiri...
Tapi karena bingung musti dengan cara apa lagi?!
Aku harus bicara dengan bahasa apa lagi?!

Saat ini aku ingin menangis sepuas mungkin,
Sampai rasa sesak didada ini hilang...
Sampai rasa tenang itu datang...
After that,...
Saatnya kembali mengatur strategi...

No dear,..
Strategi ini bukan untuk menaklukan kamu suamiku...
Tapi untuk membuat diri kita menjadi lebih dekat...
Jika waktu kita terbatas,...
Aku akan membuatnya menjadi waktu yang terbaik
Aku tidak mau lagi kalah oleh keadaan...

No comments: