Tuesday, November 13, 2007

Gak jadi...

Rencananya besok aku ada janji untuk interviuew jadi contributor disebuah majalah.
Tapi sepertinya musti aku batalin, karena besok ada beberapa hal penting yang tidak bisa aku cancel.
Paginya aku harus ajak Asya untuk trial sekolah, karena dia harus pindah sekolah tahun depan, usianya sudah mau 4 tahun dan saatnya dia masuk pra tk. Kali ini aku tetap harus datang karena sudah janji beberapa kali.
Trus sorenya ada beberapa janji yang berurusan dengan rumah yang harus aku temui sebagai perwakilan dari mertua dan suamiku. Urusan ini memang sudah lama harus dilakukan dan baru bisa besok pelaksanaannya.
Aku pikir, besok suamiku bisa pulang cepat.
Ternyata paling cepat ia hanya bisa berangkat pukul 3 sore dari kantor karena ada beberapa urusan yang harus ia penuhi.
Dan aku besok tidak mungkin untuk membawa asya ikut interviuew karena takut mengurangi nilai ke profesionalanku.
Jadi lebih baik aku mengalah dulu, semoga pihak majalah itu dapat mengundurnya satu hari lagi alias pindah ke hari Kamis.
Wish me luck ya...

No comments: