Friday, November 16, 2007

Bandung,...

Jumat kemarin aku ke Bandung...
Hari itu kebetulan suamiku ada kerjaan di sana,
Jadi dia mengajakku dan Asya untuk ikut juga sekalian menengok mama dan keluarga.
Wah serunya saat sampai dirumah, kebetulan kakakku sedang berkumpul disana.
Tak ada yang menyangka kedatanganku...
Wah, rasanya seperti anak anak lagi setiap aku masuk kedalam rumah kecilku.
Aromanya...nuansanya tetap sama seperti saat kutinggalkan dulu...
Yang berubah hanya bangunan rumah ini yang semakin tua.
Aku senang sekali melihat asya yang sibuk bermain dengan anak anak tetangga lain.
Rumahku seperti taman kanak kanak penuh dengan anak kecil.
Sama seperti waktu aku kecil dulu...
Keponakanku Sadam sampai menelfonku beberapa kali..
Dia ingin aku mampir kerumahnya, tapi hujan turun dengan lebat dan rasanya tak mungkin naik kendaraan umum dengan keadaan seperti ini.
Sayang, saat ia yang hendak berkunjung kerumah untuk bertemu dengan Asya sepupunya, kami sudah on the way menuju Jakarta.
Uh, rasanya jadi sedih kalau ingat keponakanku yang satu ini...
Ia baru 3 minggu kehilangan papanya untuk selamanya...
Dan kakakku bercerita, kalau hampir tiap malam Sadam menelfon ke rumah untuk ngobrol dengan kakeknya atau kakak Iparku Eva sampai ketiduran untuk melupakan rasa sepi.
Kadang ia menangis karena kangen sama papanya.
Nanti kalau ke Mall aku mau beliin ponakanku mainan Avatar kesukaannya.
Belum lagi bertukar cerita seru dengan Reni kakakku yang akan menikah bulan depan.
Satu hari itu rasanya belum memuaskan untukku, tapi tak apa...
Walau cuma segitu hatiku senang sekali...
Kangenku terobati...

No comments: