Tuesday, April 18, 2006

oHAyoooo,....

image hosting by imagevenue.com
Morning!!!!!!!!!!!!!
Hari ini gue bangun pagi banget, Azan shubuh belum berkumandang, mata gue udah melek. Jadi hari ini gue dikasih kesempatan melihat matahari terbit lebih lengkap. Kemarin malam di daerah rumah gue hujan turun dengan deras...gue jadi inget, seseorang pernah bilang sama gue, kalau hujan turun, pasti ada seseorang yg lagi kangen sama kita...ahhahahaha....dan udara pagi hari ini jadi terasa segar dan bersih.
Suasana seperti ini selalu bikin gue jadi semangat beraktifitas dengan mood yang enak banget.
Ohya, waktu lagi streching di belakang rumah, gue baru ngeh kalau ada tupai berseliweran diatas pohon, musang dan burung- burung yang rame banget berkicau (wow,rumah gue tampak seperti hutan rimba...hahahhaha)pemandangan yang jarang banget gue lihat. Lihat tupai tupai itu gue jadi inget komik Donald duck, tentang si kiki dan koko....hahahahah, tupai jail yg bandel banget! It's Funny!

hmmm, what a lovely day...

No comments: