Saturday, April 01, 2006

Chocolate Martini!!!

image hosting by imagevenue.com
Chocolate Martini!!!
Ingredients:
2 1/2 oz vodka
1 oz clear Crème de Cacao
Hershey's kisses for garnish

Combine vodka and Crème de Cacao. Shake over ice and strain into two chilled martini glasses. Garnish with a Hershey's kiss.

P.S Ceritanya gue diajak minum Chocolate Martini di lounge sebuah Hotel yang memang terkenal dengan chocolate Martini yang ueennnaaak buanget. Sebelum pergi gue udah bilang kalo gue gak minum alkohol dan gampang mabuk kalo minum yg begituan. Karena speak speak iblisnya jago banget, akhirnya gue tergiur untuk nyoba. Ternyata... Enak!!! (walau digelas yg pertama kepala gue udah mulai puyeng tapi gue gak mau berhenti untuk neguk dan akhirnya pindah ke gelas kedua).I got drunk!!! untung masih bisa jalan walau berusaha keras untuk gak sempoyongan! ahahahahaha... malu malu in aja ya... gue tuh emang gak cocok minum yang begituan, cocoknya minum TEH BOTOL!!!
By the way, any way, bus way (hmmm, bahasanya si miss vaggy udah nular nih...)minuman ini emang enak, ... coba kalo gak bikin mabuk ya?...hmmmm....

No comments: