Sunday, April 30, 2006

Friendship....


Di sabtu pagi, gue dapet sms dari pico... isinya begini...
"Dont judge book's by its cover...you never know what inside until you read it...but you can allways smell it, whet its stinks then you probably find shit inside"....
Gue cuma sempat bilang
"Hey gue save ini buat blog gue ya!"

Dan gue sama sekali nggak nyangka kalimat diatas bakal "menampar" muka gue sendiri... tentang salah satu teman gue...

Buat gue, apa yang dia lakuin itu so STUPID! tapi setelah itu gue juga ngerasa ikutan stupid karena membiarkan dia "terperosok" sama keidealisan dia soal cinta. Gue cuma biasa mendengar dan ngasih saran sedikit dengan pikiran "i trust her...she can control her life... she will be oke..." dan yang ada ternyata dengan hitungan detik dia bisa ngasih diri dia untuk cowo bule yang gak jelas asal usulnya, gomballisme, just sex...sex...sex... dipikirannya!(dan temen gue masih sempat bertanya begini "tapi dia pasti gak akan lupain gue kan?apa gue akan jadi kenangan indah buat dia?*gubrak* gue gak tahu harus bilang apa...)

Yang sebenarnya bikin gue kecewa adalah dia gak terus terang sama gue,selalu tampil terbaik didepan gue, cuma cerita yang manis manis dan betapa menunjukan kalau temen gue ini punya prinsip dan bisa menjaga diri baik baik, begitu kuat dan hebat!
Padahal gue menawarkan pertemanan yang tulus... bukan yang penuh basa basi... nggak pernah ada kata persaingan...

Memang bukan hak gue untuk ngelarang dia melakukan apapun, tapi gue sayang sama teman gue dan gue tahu dia tuh polos banget, cuma begonya nggak mau denger pendapat orang, terbenam sama mimpi dan pikiran dia sendiri!

Apa mungkin gue memang bukan teman yang baik dan menyenangkan ya?...

Sebenarnya gue gak tahu mau tulis apa...yang jelas gue kecewa dan menyesali apa yang dia lakuin. tapi gimana pun itu keputusannya dia...

If you read this " girl",... I love you, i care bout you... and you can allways count on me...

1 comment:

Pico Seno said...

1st, gue kayaknya sms loe sore dech...
2nd, case nya mirip sama yg gue tau... :-)