Sunday, April 02, 2006

Ketika Handphone Rusak...


Akh,...... tidakkkkkkkk!!!!
Handphone gue rusak!!! hari ini rusak total! kemarin masih bisa dipake tapi hari ini gue gak bisa lihat apa2 dilayarnya! udah gitu walau udah gue matiin secara sadar, beberapa jam kemudian handphone gue hidup sendiri secara gak sadar (walau bahasa gue kacau balau)!
widih, repot nih! harus cepet-cepet cari handphone baru...ihik...ihikk...
Hari ini sepertinya gue musti puasa sms-an, tilpun- tilpun -an...
Handphone buat gue adalah mata dan telinga kedua, karena dari situ gue bisa tahu berita apa aja yang terbaru dan terhangat(gosip maksudnya...hahahaah), lagian gue kalo nggak telfon - telfonan ama temen gue rasanya suka sakit kepala (sakaw telfon!)
Tapi ada bagusnya juga nih gue puasa sms dan telfon, ngirit! hihihihih...
So, Guys, teman, kawan, sahabat,pacar,ttm,tdl,dll, diluar sana... sorry ya kalau gue gak bisa balas sms kalian atau telfon balik, karena gue hari ini gak akan pernah tahu siapa yg nelfon dan sms...
Im sorry,....

No comments: