Wednesday, April 05, 2006

CHRISTIE'S dan lukisan Hendra Gunawan

image hosting by imagevenue.com
Kemarin, gue nganterin mama mertua ke acara Modern & Conteporary Southeast Asian Art,Christie Jakarta, didaerah darmawangsa.
Gue tuh gak begitu ngerti lukisan, tapi lihat lukisan Hendra gunawan yang satu ini, jadi langsung jatuh hati. buat gue lukisan ini cantik sekali, dan seperti ciri khas lukisan lukisan Hendra yang selalu menggambarkan lukisan wanita-wanita dengan bentuk badan yang bahenol, berbibir merah, kain - kain batik dengan motif yg khas, bentuk kaki yang jeber jeber alias kaki yang besar,salah satu yang gue suka adalah warna-warna lukisannya yang selalu cerah dan cantik.
Kata mama, Hendra selalu menggoreskan kuasnya kebanyakan dengan satukali sapuan. Jarang sekali ada tumpang tindih warna berkali kali saat ia melukis diatas kanvas.
Wow,awesome!!!
dan harganya juga luarbiasa... estimasinya sekitar kurang lebih US$ 300.000!!!
GLEK!!!
ada yang berminat?....
*(gue berminat banget kalo punya duit)*

No comments: