Saturday, April 22, 2006

Asya...



Pagi ini, malaikat kecilku itu masih tidur...tangannya terlentang keatas,terbuka, bebas dan nyenyak.
Setiap memandangnya hatiku selalu bergetar...
It's Amazing, gadis kecil itu dulu keluar dari rahimku,begitu kecil dan rapuh.
Sekarang, dia sudah besar...sudah berbicara,berlari dan mengenal manusia lain disekitarnya...
Dia panggil aku "Bunda.."
Aku adalah Bundanya...
Orang yang ia cari ketika mengantuk...
Orang yang paling menyebalkan untuk gadis kecilku ketika ia disuruh makan...
Orang yang akan ia cari untuk dipeluk ketika ia terjatuh dan menangis...
Aku adalah Bundanya...
Orang yang setiap saat sport jantung dengan ulah dan tingkah gadis kecilnya...
Orang yang selalu mencemaskan si bidadari kecil dimanapun ia berada...
Orang yang selalu merasa kangen, menunggu gadis kecilnya terbangun untuk kembali bermain...

Tangan, mata dan hatiku terbatas...
tak dapat mengawasinya, melindunginya 24 jam ...
tapi tangan rapuh ini akan selalu memeluknya..
melindungi....membuatnya selalu bahagia...

Aku hanya bisa berdoa...
Kutitipkan putri kecilku pada Tuhan...
Agar ia selalu terlindungi...
Agar ia tidak disakiti dunia...

Lindungi Anakku Tuhan,...
Jadikan ia anak yang sholeh...
Jadikan ia bangga memiliki aku menjadi Bundanya...

No comments: