Thursday, August 09, 2007

Today...

Senangnya,... walaupun hari ini selesai roadshow gue kelelahan yang amat sangat sampe langsung terbaring di ranjang dan meringis karena flu, batuk dan pegal pegal dalam keadaan yang masih bau matahari karena berjemur dibawah sinar matahari siang yang puanas dan lembab.
Rasanya bahaaaaagiaaaa buanget saat turun dari taxi dan melihat Asya berlari gembira menyambut kedatangan gue...matanya makin berbinar saat melihat gue membawakan dia oleh oleh...gue dikasih banyak kecupan di pipi dari asya.
Tapi hari ini cukup memuaskan...dengan keadaan kepala pening dan berat, batuk tiada henti dan flu yang mulai parah...gue bisa melewati dan mengerjakan pekerjaan dengan baik.Untungnya, gejala gejala itu tidak terlalu banyak mengganggu saat gue bekerja...
Dan baru kembali parah saat gue sampai dirumah.

Tapi tak mengapa...

No comments: