Friday, August 17, 2007

I Beg Your Prada...

Baru selesai baca buku yang judulnya I beg Your Prada...
Bagus deh bukunya, isinya lugas dan cerminan cewe cewe Metropolis Jakarta...
Aku udah lama banget pengen punya buku ini, kemarin waktu mampir ke toko buku akhirnya ketemu.
Dalam waktu beberapa jam seluruh isi buku itu selesai aku baca.
Dari mulai kisah tentang pamer utang, 3 some 4 some atau Rich guy hunting dan masih banyak lagi.

Ketika manusia ingin diakui keberadaannya, sikap mereka bisa aneh aneh...
Akh, aku sih ingin jadi sendiri saja...
Nggak mau yang aneh aneh yang akhirnya bisa ditertawakan orang...

1 comment:

Ria said...

hi...

salam kenal ya. aku juga baca buku ini loh dan aku review juga di blog aku. lucu2 ceritanya dan realitis. btw, like your blog. plase feel free to have a look at mine and leave a comment if you'd like.

ria