Sunday, August 26, 2007

Sabtu pagi...

Aku terbangun dengan tubuh yang terasa sangat pegal dan kedinginan...
What i've done last night?
Dan seperti biasa, aku hanya mengenakan pakaian dalam saat terbangun.
Aku segera berpakaian, sebelum si kecilku yang kriwil itu terbangun dan melihat bundanya terlalu "sexy" tanpa pakaian.
Tak bisa tidur lagi, kuputuskan untuk mandi...
Mencoba membasahi tubuhku dibawah shower air hangat...
Entah berapa lama aku tenggelam dalam lamunan...
Sampai akhirnya aku putuskan untuk segera menuntaskan acara semedi sambil mandi itu.
Aku baru sadar kalau aku mandi pada saat dini hari!
Saat jam 'hickory dickory dock' diruang tamu berdentang 4 kali!
Masih jam 4 pagi!
Selesai mandi, kuputuskan untuk membaca sambil menunggu waktu shubuh tiba, dari pada harus tidur lagi.
Tapi ternyata aku malah ketiduran dan terbangun pukul 7.30 pagi saat Asya minta dibuatkan susu.
Tak lama kemudian suamiku juga terbangun dan langsung mengeluarkan idenya untuk sarapan bubur ayam langganan di kemang.
Selesai sarapan, ia masih mencetuskan ide untuk jalan jalan...
Tapi tubuhku masih lelah...sampai rumah dan setelah membereskan semuanya...aku malah kembali tertidur dan terjaga saat tangan asya yang ternyata jadi ikutan tidur siang denganku mendarat dimuka.
Hari ini rasanya malas sekali... andai dibiarkan mungkin aku sanggup tidur sampai pagi lagi.

No comments: