Sunday, August 26, 2007

Jumat Malam,...

Malam ini aku melihat sekumpulan wanita wanita kesepian yang mencoba mencari kesenangan...
Malam ini juga aku melihat para pria hidung belang yang mencoba mencari kenikmatan...
Aku juga melihat pasangan pasangan yang datang memang untuk bersantai dan menghabiskan waktu akhir pekan...
Aku pun menyaksikan beberapa orang yg duduk menyendiri, menikmati segelas bir dan menghabiskan sebatang rokok dengan beberapa kali kepulan asap.
Ada juga yang asik bergosip dan menjual pesonanya untuk menarik perhatian lawan jenis sambil menggerak gerakan tubuhnya mengikuti musik yang dimainkan para dj...

Malam ini aku juga berada dan menjadi bagian mereka semua...
Menikmati sop buntut garang asem, nachos, air mineral,mencoba merokok dan terakhir segelas illusion.
Dan malam ini otakku juga mulai ber 'ilusi'...

No comments: