Friday, July 06, 2007

Ketika Wortel bertemu Kopi...


Ini adalah resep dari salah satu majalah yang dulu pernah gue baca saat gue masih berusia 6 tahun saja dan sudah gue praktekan bertahun tahun lamanya (gile ya, umur 6 tahun gue udah gila perawatan...hihihihi)

Resep ini lulur Workop! a.k.a Lulur WOrtel kopi.
Mengapa disebut demikian karena bahannya cuma wortel ama kopi doang.
Lulur yang satu ini merupakan lulur yang dapat memberikan kelembutan dan membuat kulit menjadi bercahaya alias membuatnya juga tampak sangat mengkilat sehat.

Caranya:
Ambil sebuah wortel segar, parut
berikan beberapa sendok kopi dalam parutan wortel tersebut dan aduk rata.
Oleskan keseluruh tubuh dan diamkan kurang lebih 20 menit.
Lalu mandilah dengan bersih.

Wortel akan memberikan kelembaban pada kulit
Sedangkan Kopi yang akan membuat kulit mengkilat sehat.

Hasilnya? Wow... sexy abis deh...(walau sedikit bau kopi badannya)

1 comment:

Anonymous said...

gw coba aaaaaaah...
kalo hasilnya belang kyk zebra, lo tanggung jwb ya dhin...