Monday, March 12, 2007

kakikukakukaku

Ini mengerikan,...
Sekarang tiap malam aku minta dipijitin telapak kakiku.
Laki gue kayanya mulai bosen lihat gue rewelnya kaya nenek nenek.
Entah mengapa setelah beraktivitas seharian (padahal gue gak ngapa ngapain juga) kaki gue langsung terasa kaku dan sakit di telapak kaki.
Padahal kalau ditimbang, badan ini kan gak berat berat amat (malah ringan)
tapi kok si kaki seolah tak mampu menahan postur tubuh.
Kalau kaki ini yang kena, energi di tubuhpun ikut menciut dan menjadi lemas.

Aku coba kembali olahraga berat (sepertinya yang halus halus gak mempan buat gue)
Kembali latihan karate sendiri... emang sih rasanya lebih enteng, tapi memang harus dimulai secara bertahap (sayangnya, laki gue gak suka kalau gue latihan bela diri lagi...mungkin aku sudah terlalu macho...kekekeke)

Akh, kaki...ada apa denganmu...
kenapa kamu manja sekali sih?
Masa tiap minggu harus dipijit, ditotok dan spa sih...
Tahu kah kau betapa borosnya itu?

No comments: