Friday, March 30, 2007

Dalam hidup memang tidak selalu bisa mendapatkan apa yang kita cita citakan atau yang kita harapkan.
Begitu juga aku...
Mungkin aku terlalu banyak berharap untuk hal itu...
Karena buatku itu adalah salah satu kunci agar aku bisa menengadahkan mukaku lagi.
Mungkin jaraknya hanya tinggal sesenti lagi, tapi lagi lagi harapan itu dipatahkan oleh keadaan.
Sayangnya, yang semakin menbuat hal itu terpuruk adalah karena semangat itu juga dihancurkan oleh seseorang yang seharusnya tidak melakukannya, yang seharusnya bijak dan menjadi panutan.
Bukan hanya aku yang kecewa...
Tapi ada belahan jiwaku disana yang terpukul dengan hal ini...
Karena ini adalah hal yang ditunggunya...
Hal ini adalah kehidupannya...
Ia lebih terluka dari pada aku.

akh Sayang, tenanglah...
Kita tidak akan mati jika salah satu mimpi kita tak terpenuhi...
Aku juga takut dan cemas dengan semua hal yang menimpa kita...
Tapi tenanglah bebanmu tak kau tanggung sendiri...
Masih ada aku yang akan membantumu...
Walau tanganku begitu ringkih dan kecil

No comments: