Sunday, March 04, 2007

Bijaksana

Makna dari kata bijak adalah akal, budi,arif atau tajam pikiran.
Sedangkan makna kata dari bijaksana adalah pandai dan cermat serta teliti ketika menghadapi kesulitan dan sebagainya...(ini gue dapet dari web ruang bahasa indonesia).

Mengapa tiba tiba gue menulis soal bijaksana?
Karena tadi malam satu kata itu melintas dibenak gue.
Ketika kata ini terdengar anggun ditelinga gue jadi pengen tahu arti sebenarnya
Tapi tentu saja, kata ini emang gak bisa diartikan secara harfiah buanget.

Ketika usia bertambah, kebijaksanaan itu selalu diharapkan datang dan tumbuh sendirinya dari pengalaman hidup.
Usia gue gak remaja, tapi juga bukan usia wanita matang (alias 30 tahun keatas).
Pengalaman hidup juga masih sedikit, apa bijaksana itu juga masih sedikit tumbuh dalam diri gue?
(Pasti banget...kkekekeke...)
Ah, biarlah...tak mengapa...gue jalani aja apa adanya...
Yang penting, satu kata itu harus tertanam di pikiran gue dan sebagai sign tentang apa hendak gue putuskan atau lakukan dalam hidup ini.
Semoga gue bisa memulai untuk belajar menjadi orang yang bijaksana (walau gue tidak akan pernah tahu kapan gue akan lulus menjadi orang yang bijaksana seumur hidup gue)

the end*

No comments: