Thursday, March 22, 2007

Genjot terussssssss

Wah, bulan ini gue harus terus menggenjot, mengayuh, menggapai target target dari para pak bos sekalian.
Stress? gak juga, cuma gak bisa tidur nyenyak, perasaan masih depan komputer aja nyari file buat kerjaan...kekekekeke...
Aduh Pak bos, kalo lagi baca blog eike jangan berpikiran yang tidak tidak ya pak bos...
Saya senang kok dengan pekerjaan saya, saking senangnya saya suka gak sabaran untuk terus berpikir apa yang bisa saya tampilkan dan merumuskan hal hal yang bisa bikin tulisan saya jadi bagus.
Gituuuuuuuuu pak bos ceritanya...

Weird, sepertinya yang aku lakukan ini bukan sebuah kebetulan...
Dari pertama kali "si bos" nawarin pekerjaan ini 2 tahun yang lalu,
Aku udah feeling, sepertinya tawaran itu memang akan jadi bagian dari hidupku.
Di dalam hati aku sudah pernah berucap "suatu saat nanti aku pasti menerima pekerjaan itu"
Apa ini yang dinamakan Jodoh dalam pekerjaan ya?

No comments: