Sunday, March 04, 2007

Flu Perut!

Aku sakit nih... kena flu perut!
Badan gue yang tinggal selembar ini kini tersisa sesenti.
Habislah tubuh ini kurus kering...
Baru 3 minggu yang lalu gue tepar penyakit yang sama, sekarang kena lagi...
Untungnya gak separah yang kemarin (atau yang kemarin lebih parah ya)

Saatnya membenahi pola makan dan pola hidup nih supaya lebih sehat.
Karena kali ini tubuhku lemah dari pada biasanya...
Ah Din, kamu ini kaya udah berumur 85 tahun aja suka sakit sakitan...hehehe...

Apa mungkin itu tandanya akyu harus tilpun teman teman untuk dijenguk dan dibawakan buah buahan?
Apa sekalian aja gue sms *gue sakit nih... mohon dijenguk dan sebagai ucapan semoga lekas sembuh tanpa mengurangi rasa hormat disarankan untuk tidak memberikan karangan bunga dan buah buahan* akahhakhahahahahaha.... Udah kaya undangan kawinan aja.
Yang ada, gak yang mau jenguk gue...

Hayooo kawan kawan... gue sakit nih...hibur gue dong...

No comments: