Saturday, August 16, 2008

Itik buruk rupa...

Hari ini aku jadi itik buruk rupa...
Sabtu kemarin aku ke dokter kulit untuk melaser semua bercak hitam diwajahku.
Bukan karena kecentilan tapi emang karena aku memiliki gen turunan yang gampang sekali untuk spruten.
Dokter ku bilang sih katanya untuk seumuranku spruten yang tumbuh terlalu banyak.
Walhasil di bersihkanlah wajahku.
Hasilnya.....wihhhhhhhh muka gue item item!
Ya namanya juga di laser sama dengan dibakar dan dilukai.
Rasanya panas sekali dan kali ini tak ada muka mulus...
Huaaaa..sepertinya untuk beberapa minggu ini mukaku cacat total.
Tapi kalau bekas lukanya sudah hilang, wajahku pasti lebih bersih.
Untung besok masih libur...
Tapi gimana nih hari selasa dan selanjutnya.
Kalau bengkaknya sudah hilang, aku terpaksa harus pake make up tebal.
Dibanding Client gue pada kabur lihat gue yg rusak parah mukanya...hiihiihihihih...

Duh, masih pedih nih....

No comments: