Thursday, August 14, 2008

Hate high heels so much!

Hari ini aku pulang larut malam lagi...
Setelah segambreng meeting dan keliling jakarta,
Akhirnya semua kegiatan aku akhiri untuk menjadi salah satu pengisi acara untuk acara offline sebuah majalah di semua Mall.

You know,..
I loved my job,..
So enjoy with everything i done...
But hate the high heels!!!!
Hate so much!

Bikin pegel dan mengurangi gerak langkahku...
Mau beraktifitas seharian? gue jabanin!
Tapi kalau harus pake high heels, duh pegelnya itu loh...
Ruaaaaarrrrr biasa...
Gue sampe nitip sendal di mobile Micko,
Jadi kalau lagi visit sama dia kaki gue bisa istirahat dulu.

Sampai saat ini walau gue cape banget pake sepatu yg bisa bikin kaki gue tampak seksi tapi menyiksa banget itu, belum ada niatan buat ganti.
Gimanapun kalau gak pake high heels perfoma gue takut jadi berkurang.
(padahal gak ngaruh sebenarnya).

Hari ini gue mo pijit refleksi lagi ah...
Seminggu sekali pijit...biar gak pegel pegel.

No comments: