Tuesday, August 19, 2008

Bouze!

Aku punya atasan yang selalu pergi bersamaku untuk urusan kerja...
Orangnya baik sekali, lucu dan teman yang menyenangkan...
Tapi aku benar benar risih dengan satu kebiasaan buruknya...
Yaitu suka pegang pegang!

Dengan santainya dia menggandeng tangan atau jari seperti orang pacaran...
Padahal kami cuma teman...
Aku risih tapi kadang tak bisa terlalu frontal menolak...
Takut dia tersinggung...

Aku jadi malu sendiri kalau dilihat orang orang yang sepertinya kami ini sepasang kekasih...
Hanya karena kebiasaannya suka pegang tangan!

Aku sudah hampir kehabisa gaya nih untuk bisa menolak spontanitasnya untuk pegangan tangan.
Duh. Rasanya lebih nyaman kalau aku visit sendirian...
Walau musti naik turun taksi dan membawa tas juga segabreng perlengkapan lainnya yang hampir sama beratnya dengan barbel.

Ini apa guenya aja yang sensitif atau emang kebanyakan ngeluh?
Tapi terus terang aku tersiksa dengan 'hobbynya' yang satu itu.

No comments: