Thursday, March 20, 2008

Santi...

Asya udah punya Nanny sekarang...
Namanya Santi...
Umurnya masih 20 tahun, wajahnya manis dan tubuhnya proposional...
Aku perhatikan wajahnya eksotic...
Aku jadi pengen dandanin Nannynya Asya ini, supaya kecantikannya keluar...
Abis itu di foto ala Model, pasti bagus...
Aku juga udah bilang sama suamiku kalau Santi ini wajahnya manis sekali, walaupun kulitnya tidak putih tapi coklat dan hal itu menambah exotic ....
Suamiku sih gak masalah kalau aku mau jadikan Santi foto model untukku (kebetulan sekarang aku lagi belajar Photography)...
Tapi buat temanku ideku ini gila...
"Loe mah cari penyakit, kalau laki loe malah naksir ama si Santi gimana? Atau mertua cowo loe? Nanny sih gak usah dibagus bagusin...biasa aja..."
Loh, emang jadi seorang nanny gak boleh menunjukan kecantikannya?
Semua perempuan pasti ingin tampil cantik dan dikagumi...
Kenapa Santi nggak?
Dia pasti juga pengen dan bangga kalau tahu dia cantik...

Wah seru nih....
Aku ingin menunjukan kalau semua perempuan itu cantik...
Pasti ada sisi kelebihannya...

Soal nanti ditaksir ama laki gue atau pria lain yang notabene lakor alias laki orang
Itu sih kembali ke Moral masing masing deh...

No comments: