Saturday, March 08, 2008

Pengobatan jasmani untukku

Hari ini kepalaku lagi penuh luar biasa...
Banyak hal yang harus kupikirkan dan banyak kejadian yang terjadi akibat keraguan dalam membuat keputusan.
Dan tentu saja efeknya jelek...
Aku lagi yang menanggung akibatnya dan harus menyelesaikan semuanya sampai beres dan bersih, walau hati ini sedikit jengah karena banyak pihak tidak percaya akan kemampuanku.
Mereka menganggapku tidak pernah serius.
Sebel? Tentu Dong!
Solusinya cuma satu... ya menunjukan bukti kalau aku tidak seperti yang mereka kira.
(Walau dalam hati ini ingin sekali berontak dan mengacak acak keadaan sekacau mungkin, tapi gue juga takut deng...hihihihi).
Aku cukup emosional beberapa waktu ini.
Aku jadi kelelahan sendiri karena kebanyakan berpikir tanpa solusi.

Dan detik ini hatiku sudah kembali tenang...
Hanya karena satu obatnya...
Menulis....
Tulis...
Nulis...

Menulis benar benar terapi yang ampuh untukku...

No comments: