Thursday, March 27, 2008

Kecewa....

2 Hari ini aku sedang kecewa berat!!!
Aku benar benar sedih kali ini...
Rasanya terpukul ketika tahu kalau aku tidak diterima kerja bukan karena tidak profesional atau tidak masuk kategori yang dibutuhkan, tapi karena Istri bos nya cemburu sama gue?...
Benar benar alasan yang gak profesional!!!
Aku sampe keluar kerja karena mengejar posisi itu, mengejar isi 'dompet' yang lebih layak dari tempat sebelumnya, tapi sempat kesalip anak temen sang komisaris.
Dan sekarang, ketika peluang itu ada...
Aku tetap tersingkir karena bini temenku itu cemburu padaku?!
Aku lebih suka di tolak karena alasan lain yang berhubungan dengan dunia kerja dari pada alasan pribadi 'hanya untuk menjaga perasaan istri?"
Emang aku melakukan apa?

AKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, GUE SEBEL!!!!

No comments: