Saturday, February 02, 2008

Sariawan....

Aku lagi sariawan nih, tepat dibalik bibir...
Rasa sakitnya masih bisa ditahan, tapi bibir gue jadi bengkak gini...
Untung bibir bagian bawah, udah tambah dewer aja nih....
Walau cuma sariawan tapi kemarin gue rewelnya minta ampun..
Rewel ini adalah trik supaya laki gue mengurungkan niatnya minta jatah "ganti oli"
Jahat ya gue?
Oh come on,...
Dia tiap hari minta jatah ganti oli, dont care gue cape, lemes dan ngantuk bukan kepalang...
Kemarin dia tetep minta juga, malah dia bilang, dengan sedikit minuman alkohol pasti sariawanku sembuh!
Nggak ah! aku ngantuk!(sebenarnya ini sariawan apa ngantuk...ihihihih)
Karena udah cape berat dan baru pulang dari pesta jadi aku putuskan untuk rewel soal Sariawan...hehehehhe...
Akhirnya? gagal...hihihi...gak ada acara ganti oli.

Sorry ya say, i love you but to tired for making love with you...

No comments: