Saturday, February 09, 2008

Ipin....

Satu kenangan yang kuingat saat Imlek beberapa tahun yang lalu...
Di bawain lampion merah sama Ipin...
Sore itu hujan turun cukup deras, dan ipin telfon aku kerumah...
Dia suruh aku untuk bertemu dengannya di sekolah...
Aku datang, dan kulihat dia membawakan sebuah lampion warna merah untukku..
"Nih, gue bawain lampion, biar tahu lampion itu kaya apa..." ejek ipin...
Aku cuma bisa nyengir, karena memang beberapa hari sebelumnya aku rewel pengen beli lampion yang tergantung dan dijual disekitar Gasibu.
Akhirnya kita duduk disamping lapangan basket sambil ngemil kerupuk dan Ipin cerita soal imlek dan gebetannya yang juga salah satu sahabat kami Iva.
Tak lama kemudian kamipun berpisah, Ipin menyuruhku pulang...
"Loe kan Cinderella, kalau gak pulang sekarang, nanti jeleknya ketahuan. Sana pulang!" usir Ipin...hahahahhaa...dasar si Ipin! Tidak pernah ada duka kalau dekat Ipin, selalu tertawa...
Dan akhirnya aku pulang jalan kaki dari sekolah ke rumah (untung dekat) hanya untuk menjaga agar lampionku tidak penyok atau rusak.

Sore ini hujan,...dan aku melihat lampion merah yang tergantung dimana mana didalam Mall...
Aku jadi inget Ipin...
Aku jadi inget sahabat laki lakiku yang bandel banget itu...

Ipin , where are you...

No comments: