Wednesday, February 20, 2008

Bad New's....

Masih ingat tentang tawaran kerja dari seseorang untukku...
Posisi itu akan disalip seseorang yang notabene adalah anak temannya si "bos".
Mau Marah? Kecewa? Semuanya berkecamuk didalam hati...
Tapi aku juga hanya bisa pasrah, dan menunggu hasilnya...Siapa yang akan terpilih...
Apapun hasilnya...
Mungkin itu yang terbaik...
Mungkin kalau aku sampai jobless, aku bisa jadi pengusaha kosmetik...heheheh...
I dont know...
Terus terang saat menuliskan hal ini hatiku juga tak bisa tenang...
Terbukti, dari tadi malam aku sakit...tiba tiba panas dan demam....

Tapi hati kecilku percaya...
Apapun yang terjadi itulah yang terbaik...
Karena aku sudah mengusahakan sebaik mungkin.
Jika pekerjaan itu tak kudapatkan...mungkin memang bukan rejekiku saat ini...

No comments: