Monday, March 06, 2006

Suprise....

image hosting by imagevenue.com
Gak tahu tadi malem gue mimpi apaan yang jelas hari ini gue sempet kaget campur senang...
Ceritanya sim card gue mo diganti dari pra bayar dan pasca bayar. Jadi menurut customer service Pro XL, gue cukup isi pulsa seadaanya dan ketika gue mau isi pulsa yang "seadanya" itu, ternyata sisa pulsa gue ada Rp.545.000!!!
wow!!! tajir brat nih! akahahahaha....
Dan hari ini gue sempat terbengong bengong ria, nanya ama suami, dia bilang juga gak ngisiin pulsa gue lagi, jadi pulsa ini datangnya dari mana?
Dugaan gue adalah :
1. Mungkin ada orang salah mencet nomor waktu dia mau bayar rekening tlp, dan masuknya malah ke no hp gue....hahahaha....
2. Jatah gratis dari pro xl buat gue!(tapi gila amat segitu gedenya)apa sebenarnya ini gak gratis tapi musti gue bayar akhir bulan...hahahhaa..mampus gue kalo bener!
3. Ada yang admire ama gue!ahahahahaha....
4. Laki gue iseng ngirim pulsa (tapi gak mungkin juga)
yang jelas REJEKI NOMPLOK!!!
tapi tetep bikin gue penasaran plus seneng sambil takut2 juga....
Hmmmm, mungkin gue harus tanya ama "Teddy Bear" gue...
Bruang,...is that you?

No comments: