Tuesday, March 28, 2006

bOOk!!


Kemarin gue dapet oleh-oleh buku tentang feng shui dan bola kristal kecil...senang deh...
Tapi waktu sampai dirumah gue baru sadar kalo kamar gue penuh dengan buku2!kanan kiri ranjang, laci,meja,lemari, bahkan ditoilet juga ada beberapa tumpukan majalah! wah udah kaya perpustakaan!
But i love book, my husband love book, asya love her dvd of barney...hahahaha(gak lah, gue masih menyempatkan diri untuk bacain dia cerita- cerita dongeng, tapi kalau disuruh milih dia akan pilih majalah wanita dewasa milik gue dibandingkan buku dongengnya)
Suami gue kadang suka ngambek kalo lihat buku2 baru yang gue beli, soalnya buat dia gue kadang cuma latah aja pengen beli buku, sedangkan dirumah masih ada setumpuk buku yang gue beli dan belum sempat gue baca.hihihihi...
Tapi dengan memegang prinsip buku adalah GUDANGnya ILMU (even kamar gue juga mulai berubah jadi gudang buku)gue tetap cinta buku...

i love all my book

No comments: