Wednesday, March 15, 2006

Ayam!!!

image hosting by imagevenue.com
Gue tuh phobia ama Ayam, tapi paling doyan makan ayam!
Apa mungkin saking takutnya ama ayam jadi kalo ada ayam goreng, ayam bakar dan opor ayam gue jadi ganas?!hahahhahaa....
Gak tahu kenapa, sejak kecil ayam2 itu nge fans sama gue, mungkin gue punya pesona dan daya tarik tersediri sampe mereka doyan banget menclok dikepala, masuk kedalam rok gue tiba-tiba, even sampe ngikutin gue dari belakang.
Komunikasi gue dengan binatang yang satu ini emang gak begitu bagus (kaya pacaran aja), jadi gue ngerasa gak berminat waktu laki gue ada niatan pengen beli ayam pelung atau ayam jago buat dirawat...hhhh,...nggak deh! jangan sampe!
Dulu, kalo ketemu ayam rasanya gue udah seperti ketemu penjahat, gemeteran dan gak bisa gerak ...ahhahahah... stupid me!
hmmm, ayam...ayam...

No comments: