Wednesday, January 04, 2006

Lagu tahun baru....



Mumpung masih suasana Tahun baru, ceritanya gue masih sumanget membara membenahi diri jadi lebih baik..hehehhe ( padahal, semangat ini juga pernah ada waktu selesai bulan Ramadhan, tapi gak tahu kenapa gue suka balik males lagi,hihihiih).
Trus kemarin gue iseng berpikir (busyet ya gue, mikir aja iseng!ck..ck..ck..)resolusi apa yang bisa gue jalanin dan raih tahun ini, soalnya dari segambreng resolusi tahun kemarin yang gue buat,yaaa, mungkin bisa diitung pake lima jari deh yang berhasil gue lakuin, sisanya mengalir mengikuti arus.
Tapi rasanya gue jadi "ketampar" waktu denger lagunya si Marsyanda (judulnya sebuah pengakuan) di radio mana ketika gue lagi on the way kesuatu tempat sama sebait liriknya...

dosa-dosaku tak terhitung bagai debu
Ya Illahi terimalah amal taubatku
Sisa umurku berkurang setiap hari
Dosa-dosaku makin bertambah ya Illahi

Blash!!! gue jadi merinding kalo inget setiap detik yang gue laluin ini gak akan pernah belik lagi, tapi setiap detik itu juga banyak banget yang gue buang dengan sia-sia...
Mungkin resolusi tahun ini untuk gue bukan berupa keinginan untuk begini dan begitu...
Gue cuma ingin apapun yang gue lakukan adalah dari kemampuan yang terbaik yang gue bisa...
Gue gak pernah tahu kapan nafas di hidup gue ini berhenti...
dan setiap detik semakin dekat dengan masanya...hahahaha, tulisan gue jadi serem gini, tapi itu kenyataannya dan kalau gue inget itu rasanya gue gak mau tahun baru, gue gak mau waktu itu berputar dan berjalan, tapi mana mungkin...
So, gue cuma ingin, berusaha dan berdoa untuk bisa lebih baik disetiap waktu yang gue punya.Amin*

2 comments:

Anonymous said...

"Gue gak pernah tahu kapan nafas di hidup gue ini berhenti...
dan setiap detik semakin dekat dengan masanya...hahahaha"

itu ada di lagu yg judulnya "pull me under"... salah satu line favorit gue dari dream theater... "every day is future to past, every breath leads me one less to my last.."

dukun dina ga tau kapan hidupnya berakhir... anehnya kok gue punya feeling kalo gue tau kapan hidup gue selesai...?!!?

semangat terus din...
go dina go!

Anonymous said...

Hi Din, mo ngoment nech:

Selalu bertaubat itu memang perlu. Kita juga perlu untuk mengimani bahwa Tuhan itu adalah maha pengampun.
Kalau Tuhan saja mau mengampuni dosa kita, kita juga harus mau menerima kelemahan dan kekurangan kita, sekaligus membuka hati untuk mau diampuni olehNya, ini yang biasanya banyak dihindari orang. Hal tersebut sebenarnya adalah bentuk kesombongan diri!!!
Sesudah kita membuka hati untuk mau mengampuni diri kita sendiri, tindakan selanjutnya adalah mau mengampuni kesalahan dan menerima kekurangan orang lain. Ini semua perlu kita lakukan di tahun yang baru ini.

Amin, (Hidup Iman dan Amin, hehehe)