Sunday, January 18, 2009

today...

Hari ini aku gak masuk kerja...
Stay at home for bedrest (alasannya sih...)
Seharusnya dari Jumat kemarin aku gak boleh masuk kerja.
Tapi kerjaanku banyak dan pada hari jumat kemarin akhirnya aku bilang sama atasanku kalau aku
hamil.
Sepertinya dia agak kaget karena sempat terlontar kalimat
"emang lagi niat punya anak ya din?"

Big boss sih belum tahu, tapi kata atasanku biar dia yg ngomong sama big boss.

Flek itu masih ada, tidak bisa hilang walau dokter memberikanku obat.
Katanya jika sampai besok (selasa) masih ada aku harus kembali.
Tapi jika tidak 2 minggu lagi aku harus kembali untuk usg kantong rahim.
Jika janin ini perkembangannya bagus, aku harus secepatnya di operasi serocad untuk mengikat
leher rahim agak tidak keguguran.

Doakan aku ya...
I want this baby so much...
Kemarin aku masih khawatir akan segalanya...
Tapi aku gak mau ambil pusing lagi..
Apapun yang terjadi terjadilah...
Even harus kehilangan pekerjaan.

Yang penting anakku lahir dengan sehat .
Amin.

No comments: