Friday, January 30, 2009

3 hari yang sempurna...

3 hari ini adalah 3 hari yang sempurna untukku...
Dan pelengkapnya adalah malam ini...
Ketika Dokter memutuskan agar kandunganku dikuret karena tidak berkembang.

3 hari yang lalu aku bertengkar hebat dengan suamiku...
Mertuaku sampai ikut campur.
Mungkin mereka sudah cape dan pusing menghadapi kami... sehingga ucapan itupun terlontar...
Jika aku dan suamiku tak bisa hidup bersama dan akur lebih baik cerai saja.

Saking hebatnya, mertuaku memutuskan untuk datang kebandung dan membicarakan tentang
Aku dan suamiku.
Mereka ingin keluargaku untuk mengetahui bahwa aku dan suamiku ada masalah ...
Mereka ingin membicarakannya dengan kakak kakakku ( karena dengan orang tuaku saat ini tidak
mungkin apalagi dalam kondisi fisik mereka yang sakit sakitan).

Disaat tubuh dan pikiranku sedang ringsek,
Aku harus kedokter untuk cek up kandunganku...
Disaat hatiku sedang galau, aku berpikir bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan biaya operasi yg besar agar janinku selamat.
Disaat semuanya sedang aku pikirkan,
Ku gesekan kartu atmku dan isinya tinggal seratus ribu....

Dan semuanya berakhir dimeja dokter saat ia bilang aku kehilangan janinku...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

God!
I want this baby!!!!

Saat ini aku hanya bisa menangis....
Aku tahu banyak wanita yang mengalami hal yang sama denganku...
Tapi biarkan aku bersedih sesaat...

Rasanya aku ingin berteriak saat Asya bertanya ketika aku baru pulang dari dokter...
"Bunda, adek gimana? kata dokter apa? Asya mau bacain cerita "tidurlah beruang" buat adek..."
Pedihhhhhhhhhhh Ya Allah....
Apa yang harus ku jawab Tuhan?

"Asya, adek dipanggil Tuhan ke Surga...
Ia tak akan lahir kedunia ini sayang..."

Begitu???

Apa yang harus kulakukan dengan perutku yang mulai membuncit
Tapi tak akan pernah kurasakan kehidupan didalamnya...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

No comments: