Tuesday, January 06, 2009

Bangkrut....

Hari ini gue sampe migren ketika menghitung semua pengeluaran untuk bulan di awal tahun
2009 ini.
Gila!!!! Luar biasa banyaknya!!!
Dan kepala gue masih pusing mikirin untuk menutup semua ini...
Aku gak mau punya hutang...
Karena akan membuat bebanku semakin menumpuk bulan depannya...
Ini sebuah tamparan yang keras buat orang yang hampir dipecat dan harus membayar semua pengeluaran ini dan itu.
Tentu saja ini semua tidak hanya aku yang menanggung, tapi bersama suamiku juga..
Tapi tetap saja, aku ibu rumah tangga yang harus mengaturnya dan membuat keadaan tetap stabil sampai akhir bulan.

Kalau lagi seperti ini semangatku jadi mengendur...
Akhhhhhhhhhhhhhhh......... aku tidak ingin memikirkan soal kerjaan dan urusan tagihan disaat malam malam seperti ini!!!
Ini saatnya tidur dan bermimpi yang indah...
Aku gak mau lagi tidur sambil berpikir apa yang harus aku lakukan, dan bangun dalam keadaan aku tidak bisa melakukan apa apa.

13#$@^%&^%$$$##$^&**^%###&*^^$#$@#

No comments: