Thursday, December 25, 2008

Pengakuan Pagi...

Wah hari ini serasa hari mingguuuuuuuuuuu,..
Kalau (katanya) Hemingway selalu menulis didepan jendela besar sehingga bisa merasakan sinar matahari yang masuk diantara kisi kisi, kalau aku sekarang menulis sambil berayun di ayunan, dihalaman belakang sambil mendengarkan desir daur yang tertiup angin yang cukup kencang pagi ini walaupun cuaca cerah dan tampak hangat.
Udah lama banget rasanya aku bisa duduk dengan tenang dan santai.
Tenang dari semua pikiran yang merusak otak karena stress dan punya waktu sendirian tanpa harus bergegas kesana kesini karena segala urusan yang menumpuk harus segera diselesaikan.
Ini baru namanya liburan....
Hatiku benar benar libur dari semua kepenatan...

Kemarin aku sakit, kena infeksi pencernaan...
Seminggu sebelumnya aku sakit juga....
3 bulan sebelumnya sampai kemarin aku masih batuk...
Selalu sakit...

Saat ini kalau melihat kecermin, yang kutemukan adalah seorang wanita,
berwajah pucat, mata cekung dan bibir yang sedikit membiru.
Jelek!
Yaaaa, namanya juga orang sakit....

Mungkin beberapa waktu ini aku terlalu banyak mengeluh karena hari hari tak berjalan sesuai rencana...
Terlalu banyak marah karena tak mendapatkan apa yang aku inginkan,
Terlalu banyak takut akan kesalahan,
Terlalu banyak kemalasan karena sudah 'men judge' terlebih dahulu apa yang akan terjadi...
Hasilnya gue penyakitan...

Aku mulai berubah menjadi orang yang kaku dan keras.
Nggak ah, aku gak mau jadi orang yang seperti itu...
Aku ingin menjadi dina yang sensitif...
Yang bisa mendengarkan...
Dina yang humoris...
Dina yang bisa mendadak romantis...
Jadi Dina ...ya Dina...



No comments: