Thursday, December 25, 2008

Aku mendapatkan tawaran kerja baru nih...
Dari sibotak di perusahaannya tempat dia bekerja...
Tawarannya cukup bagus, untuk gaji mungkin bedanya sedikit, tapi tunjangan dan fasilitasnya cukup memuaskan.
Sepertinya dia butuh cepat, malam itu dia tlp, besok paginya sudah menagih cv dan lamaranku untuk segera diemail ketempatnya.
January depan dia mo arrange interview untukku...
Tentu saja tidak bekerja langsung dibawahnya tapi dibawah orang lain.
Cv sudah kuberikan, semua yang ia minta sudah lengkap...
Tapi aku masih kaget dengan tawaran kerja yang begitu cepat, sedangkan diperusahaan tempat aku bekerja ini pun aku baru 7 bulan.
Diterima atau tidak,... aku santai saja, tapi yang jelas hal ini memacu diriku untuk merapikan semua urusan administrasi, memperbaiki hubunganku dengan client dan memacuku untuk mendapatkan client sebanyak mungkin.
Aku gak mau minder dan malas lagi...
Kesempatan tidak akan datang dua kali...
Dimanapun itu ...
Kapanpun itu...

Deep inside aku ingin punya usaha sendiri,...
Yang bisa aku lakukan sesuai waktuku setelah mengurus keluarga...
Tapi tak apa... tak ada yang sia sia...
Mungkin dengan aku harus bekerja keras sekarang...
Suatu hari nanti akan membuatku untuk memiliki toko kecilku sendiri...

Doakan aku ya...

No comments: